Menu

Sabtu, 20 Oktober 2018

Contoh Aplikasi Voip

Contoh Aplikasi VoIP untuk Windows 10


A. VoIP Software from Windows 10 Store

1.) Mobile Voip
best voip software windows 10 mobile voip
Mobile VoIP adalah aplikasi gratis di toko Windows. Hal ini memungkinkan panggilan gratis dan murah ke pengguna Mobile VoIP lainnya, telepon rumah dan ponsel. Ini memiliki antarmuka yang sederhana sehingga pengguna dapat beroperasi dengan mudah, semua yang mereka butuhkan adalah mikrofon dan speaker yang berfungsi.
Mobile VoIP menawarkan pesan instan dan audio / video call sebagai aplikasi dasar VoIP. Ia juga menawarkan beberapa tujuan gratis untuk panggilan internasional dan tarif murah untuk tujuan lain.

2.)Viber

best voip software windows 10 viber
Viber awalnya diluncurkan sebagai aplikasi seluler tetapi sekarang juga tersedia di toko aplikasi Windows 10 untuk diunduh. Satu-satunya kelemahan adalah bahwa itu harus diinstal pada ponsel sebelum dapat digunakan pada Windows. Ini Sinkronisasi dengan akun Viber Anda dan menawarkan berbagai layanan. Viber menawarkan untuk mengirim pesan instan apakah audio atau teks. Ini juga memungkinkan pengguna untuk panggilan suara ke kontak Viber lain melalui internet.
Viber juga menawarkan layanan Viber. Layanan Viber memungkinkan Anda melakukan panggilan ke telepon seluler dan telepon rumah dengan harga sangat murah dan terjangkau, tarif ini mulai dari 1,9 sen per menit. Tarif ini bergantung pada negara mana yang Anda hubungi. Viber juga sering diperbarui sehingga dukungan dari pengembang benar-benar bagus.

3.)OoVoO

best voip software windows 10 oovoo
             OoVoO adalah perpesanan instan, layanan panggilan Suara dan Video. OoVoO memiliki semua fitur terbaru dari VoIP fitur-fitur yang membedakannya dari yang lain adalah sebagai berikut; 12-way video dan audio conferencing yang memungkinkan sebanyak 12 orang untuk berbicara secara bersamaan satu sama lain. Ini tersedia di Windows 10 app store dan itu juga dapat diakses di internet browser internet Anda menyeluruh yang memungkinkan akses mudah.
OoVoO memungkinkan untuk mengirim dan menerima file melalui perpesanan aplikasi dan dapat membagikan layar melalui aplikasi. OoVoO menawarkan tarif murah untuk panggilan di nomor telepon rumah. Fitur yang sangat menarik adalah bahwa pengguna dapat menghubungkan panggilan darat ke panggilan VoIP dalam panggilan konferensi.

4.)Line

best voip software windows 10 line

Line adalah salah satu aplikasi VoIP teratas di Windows 10 dan memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan instan dan suara serta panggilan video melalui internet.
Pengguna dapat menambahkan kontak melalui ponsel mereka dan menyelaraskannya dengan Komputer Windows 10 mereka. Dan kemudian hanya teks atau panggilan melalui satu sentuhan tombol. Aplikasi LINE juga dilengkapi timeline untuk memperbarui status, gambar atau stiker untuk menunjukkan mood pengguna saat ini. Ini juga memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima gambar dan ratusan stiker untuk membuat obrolan lebih interaktif dan menyenangkan.
5.)Voxofon

best voip software windows 10 voxofon
Voxofon adalah satu lagi aplikasi VOIP yang tersedia di Microsoft Store. Anda dan orang yang ingin Anda ajak bicara perlu memiliki aplikasi Voxofon untuk menggunakannya. Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk melakukan panggilan ke orang lain yang memiliki telepon rumah atau telepon seluler. Tetapi untuk melakukannya, Anda harus memiliki kredit yang cukup yang perlu Anda beli


B.)VoIP Software for Windows 10 Desktop

1.)Skype

best voip software windows 10 skype
            Dalam lomba teknologi ini dan terlebih lagi dalam perangkat lunak VoIP, Skype adalah yang pertama masuk. Skype menawarkan skype gratis untuk panggilan audio skype, panggilan video gratis dan bahkan panggilan audio dan video grup. Terlepas dari skype ini juga menawarkan pesan instan apakah audio atau berbasis teks. Skype juga memungkinkan pengguna untuk berbagi, gambar, file audio dan bahkan dokumen melalui lampiran.
Bergerak ke arah opsi lanjutan menangani skype dengan meneruskan panggilan, mengirim pesan SMS ke ponsel, ID pemanggil, nomor skype, panggilan ke telepon rumah dan ponsel dan konferensi video. Tetapi untuk layanan ini pengguna harus membeli Kredit Skype atau berlangganan ke salah satu rencana yang diusulkan. Dalam pembaruan baru Windows 10, Skype telah terintegrasi di dalam Windows 10 menjadikannya aplikasi utama untuk panggilan suara, panggilan video dan olahpesan. Skype memungkinkan untuk menyimpan kontak di buku kontaknya dan memungkinkan Anda menelepon atau mengirim pesan secara instan melalui panggilan atau aplikasi perpesanan.
2.)Ekiga

best voip software windows 10 ekiga
Gnome Meeting adalah nama sebelumnya untuk Ekiga. Ini adalah perangkat lunak VoIP open source gratis. ia memiliki semua fitur dari VoIP dan mendukung hampir semua protokol telepon internet yang paling populer. Ini juga memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan, konferensi video, panggilan telepon, transfer panggilan dan penerusan.

3.)Jitsi

best voip software windows 10 jitsi
Jitsi sebelumnya dikenal sebagai SIP Communicator. Jitsi adalah program sumber bebas dan terbuka untuk pesan instan dan VoIP. Ini adalah perangkat lunak berbasis Java dan didukung dengan banyak sistem operasi.
Jitsi fitur panggilan audio dan video, olahpesan cepat, berbagi layar, tahan panggilan, merekam panggilan, streaming desktop dan enkripsi untuk panggilan dan obrolan.

4.)Micro SIP

best voip software windows 10 microsip
Perangkat lunak ini menawarkan portabilitas kepada pengguna dan perangkat lunak open source untuk membuat panggilan menggunakan protokol SIP. Ini dapat disimpan dalam USB dan dapat ditransfer ke komputer mana pun dengan semua konfigurasi pengguna. Micro SIP adalah perangkat lunak yang sangat ringan yang tidak menggunakan banyak sumber daya dari sistem yang digunakan.
Micro SIP mendukung panggilan suara dan audio, pesan, dan enkripsi panggilan dan banyak lagi.

5.)ZioPer

best voip software windows 10 zoiper
ZioPer adalah perangkat lunak VoIP untuk windows yang gratis dan sangat murah dengan harga premium. ZoiPer adalah VoIP multiguna yang melakukan banyak fungsi. Ini fitur panggilan suara, panggilan video, pesan instan, faks dan kehadiran. Semua dalam satu perangkat lunak yang ringkas.
ZioPer mencari kontak Anda di windows 10 dan menggabungkannya dalam satu daftar untuk memudahkan akses. Di samping fitur-fitur ini, ZioPer juga menunjukkan ID pemanggil. Dan itu adalah perangkat lunak yang sangat ringan yang memiliki dampak minimal pada komputer Anda.

6.)TeamSpeak

best voip software windows 10 teamspeak
TeamSpeak adalah klien VOIP yang memiliki kemampuan bekerja untuk pengguna normal serta orang-orang yang ingin menghostingnya di server. Program ini sebagian besar digunakan oleh para gamer karena kemudahan penggunaan yang disediakan untuk berhubungan dengan rekan tim mereka saat mereka dalam game. Anda hanya perlu mengunduh klien TeamSpeak, menghubungkannya ke server atau IP yang Anda miliki dan Anda akan dapat berkomunikasi dengan semua orang di server atau IP klien melalui suara atau teks.

7.)Discord

best voip software windows 10 discord
Discord adalah aplikasi VOIP yang relatif baru dan membuat buzz di antara orang-orang yang sering bermain game karena dilengkapi dengan antarmuka intuitif yang sangat bagus. Anda dapat mengunduh Discord, membuat akun, membuat server, dan mulai menambahkan orang ke saluran Anda untuk terhubung dengan mereka. Ini juga memiliki klien web yang dapat Anda gunakan dan tidak perlu mengunduh sama sekali.
Semua aplikasi ini adalah aplikasi paling terkenal yang ditawarkan pada Windows 10. Mereka menyediakan panggilan dan layanan pesan berkualitas terbaik melalui internet. Aplikasi ini menyediakan cara komunikasi termurah bagi orang-orang yang ingin berbicara dan berkomunikasi dengan teman dan keluarga mereka di seluruh dunia menggunakan internet.

Share This

Previous Post
Next Post
mahir

Written by

Related Posts

0 komentar: